NOVEL BARU BUKAN 3 IDIOT, by Boim Lebon

Buku Novel Dewasa, Buku Novel Terlaris, Buku Novel Terbaru, Buku Novel Remaja, Buku Novel Islami, Rangkuman Novel, Buku Novel Perahu Kertas, Buku Novel Islami Terbaru  Resensi Novel, Resensi Buku, Resensi Buku Novel, Resensi, Download Novel, Download Buku, Contoh Buku,komikmurahonline.blogspot.co.id
0852-9070-8928, buku novel, buku novel terbaru, 5D72B161, buku novel terlaris, buku novel terbaru 2014, buku bekas online, buku bekas jogja, buku bekas import, buku online, buku online murah, komik murah bekas

LIST NOVELNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Tiga onggok manusia yang digelari Trio yang ‘Enggak’ idiot alias Bukan 3 Idiot mendapat tugas dari Pak Kepsek – Pak Was yang gendut dan berkepala klimis -- untuk latihan jurnalistik. Dari ratusan murid di SMA Cigeol, ak Kepsek memilih trio yang ‘Enggak’ idiot itu untuk mewakili sekolah mereka. Meski sebelumnya dikenal saling bermusuhan, namun sekarang trio tersebut sepakat kompak demi nama baik sekolah mereka.
Sudi, si cowok berkulit hital dan berambut keriting, ketua ekskul teater. Fahri, si body tinggi besar, ketua ekskul Pecinta Alam. Dan Brur, si penengah kegaduhan Sudi dan Fahri yang kalo ngomong panjang kali lebar sama dengan luas, ketua ekskul rohis. Ketiganya adalah murid-murid Cigeol nan unik kebanggaan Pak Kepsek.
Mampukah trio aneh bin ajaib itu mengerjakan tugasnya dengan baik? Apa jadinya bila Pak Kepsek yang mereka sayangi dan cintai itu ‘diduga’ terlibat korupsi? Bagaimana pula saat di keriting Sudi jatuh cinta?
Ingin tau cerita selanjutnya?
Langsung kita lihat di te-ka-pe!

Kondisi  : buku novel baru





share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar